Selasa, 01 November 2016

Bertaruh Nyawa ke Long Apari, Kampung di Ujung Kalimantan Timur

Kami terkejut saat seseorang menyebut angka Rp 5 juta untuk jasanya memenuhi keinginan kami menuju Long Apari, sebuah kampung paling ...

Rabu, 26 Oktober 2016

Lebih Baik Dicintai Daripada Mencintai

Dalam kamus pria tidak ada istilah belajar mencintai. Pria adalah makhluk yang  jatuh cinta, bukan belajar untuk mencintai. Bagi pria, men...

Nggak Usah Ngurusin Jodoh Orang, Toh Mereka Bakal Nikah Juga

Entah sampai kapan pertanyaan ini pasti akan selalu menjadi salah satu pertanyaan paling nggak penting dan nggak perlu kamu jawab. “Kapan ...

Aku Pernah Yakin Bahwa Kamulah Pendamping Hidupku, Namun Sayangnya Tuhan Berkata Lain

Bertemu seseorang yang membuat yakin bahwa dia adalah the one kita memang tidak mudah. Aku bertemu kamu di masa lampau, ketika kita sama-s...

Tidak Perlu Baper, Ini Tanda Dia Hanya Menganggap Kamu Teman

Pertemanan lawan jenis memang seringkali membuat baper. Jika tidak bisa menjaga perasaan akan menimbulkan salah paham. Kedekatan kalian ak...

Tuhan Mematahkan Hatimu, untuk Menyelamatkanmu dari Orang yang Salah

Untuk kamu yang sedang patah hati. Sebelum lebih jauh lagi mengutuki diri sendiri dan menyesali tentang apa yang telah terjadi, ingatlah s...

Yang Diam Bukan Berarti Tak Cinta, Yang Banyak Bicara Bukan Berarti Yang Paling Peduli

Yang diam bukannya tidak peduli, yang diam bukaannya tidak cinta, yang banyak bicara bukan berarti peduli, yang banyak bicara juga bukan b...

Sekarang Kita Memang Tak Bisa Bersama. Tapi Setidaknya, Kita Pernah Bahagia

Kamu ingat bagaimana kita berdua sebelum terikat dengan sebuah hubungan? Ya, pada masa-masa itu kita penuh kebahagiaan yang tak terkira. K...

Yang Ditakutkan Wanita Itu Bukan Menikah Dengan Lelaki Miskin Harta Tetapi Lelaki Miskin Tanggung Jawab

Wanita yang baik tidak akan pernah takut menikah dengan lelaki yang miskin harta. Bukan karena mereka kaya atau apa ini karena mereka lebi...

Sebrengsek-brengseknya Cowok, Dia Tetap Akan Nyari Cewek Baik-Baik Untuk Dijadikan Masa Depannya

“Ji, lu kalau nyari calon istri ntar yang kaya’ gimana?” “Ya nyari yang baik lah. Kalau bisa yang bisa didik anak” “Lah? Makhluk brengsek ka...

Perempuan Baik Pasti Mampu Mengantarkan Laki-Lakinya Menjadi Orang Sukses

Perempuan baik pasti mampu mengantarkan laki-lakinya menjadi orang yang sukses, mampu membuat laki-lakinya untuk melakukan hal-hal baik. S...

Kita Memang Berbeda Agama. Tapi Mari Bahagia, Walau Ini Hanya Sementara

Lagi-lagi kamu menanyakan pertanyaan yang sama. Ah, seandainya kamu tahu, pertanyaan itu selalu ingin kuhindari. Bukannya apa-apa, selama ...

Kadang Kita Terlalu Jauh Mencari, Sampai Lupa Hati Yang Paling Dekat

Kita adalah dua anak manusia yang sudah saling mengelal sebelum hadir rasa cinta. Rasa sayang yang tidak ada keinginan untuk memiliki, han...

Andai Jodoh Itu Bukan Rahasia, Tidak Mungkin Aku Mati-Matian Memperjuangkanmu Samapai Seperti Ini

Seandainya jodoh itu tidak dirahasiakan oleh Tuhan, mungkin saja aku akan biasa-biasa saja, tidak akan sampai sebegitu memperjuangkan kamu...